Cegah Perceraian dan Perselingkuhan dengan Teknologi Analisa Sidik Jari Hadir di Manado

MANADO, bagitu.com – Lembaga Lover Believer Indonesia (LBI) Senin (09/01) malam secara resmi membuka kantornya di kota Manado. Lembaga yang fokus melayani konseling dan konsultasi pacaran, pertunangan dan pernikahan dengan teknologi analisa sidik jari membuka kantornya di perumahan Puri Kelapa Gading Blok GP nomor 8.

Daud Putranto

Direktur Lembaga Lover Believer Indonesia (LBI) Ps. Daud Putranto saat melakukan Assement Pejabat Bank SulutGO.

Direktur LBI Ps. Daud Putranto mengatakan lembaga yang dipimpinnya selama ini terfokus melayani pasangan suami istri (Pasutri) yang bermasalah dalam hubungan pernikahannya melalui teknologi analisa sisidk jari.

“Ini yang pertama di Indonesia dan kini kami hadir di Manado dengan memberikan pelayanan ke pasutri yang rumahtangganya diambang perceraian, dengan konsultasi menggunakan teknologi analisa sidik jari,” jelas Daud ke www.bagitu.com disela-sela acara peresmian kantor LBI dan perayaan HUT nya yang ke-39 tahun Senin (09/01) malam.

Mungkin, lanjut Daud, saat ini masih banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana cara kerja teknologi analisa sidik jari ini.

Daud Putranto

Ps. Daud Putranto saat melakukan Assement Pejabat Bank SulutGO.

Pasutri yang melakukan konsultasi di LBI, sepuluh jarinya akan discan di alat ini dalam waktu 5 menit, selanjutnya hasil scanning ini didiagnosa lalu diberikan solusi yang cepat dan akurat, tambah Daud.

“Hasil yang diberikan mesin analisa sidik jari ini sangat akurat, dengan margin error 5 persen. Hasilnya berdasarkan genetika masing-masing individu,” ungkap Daud.

Menurut Daud Putranto, pelayanan dengan teknologi ini tak hanya digunakan untuk pasutri yang rumah tangganya diambang perceraian. Teknologi ini juga bisa digunakan untuk orang yang sedang berpacaran dan juga yang akan bersiap menuju jenjang pernikahan.

bersambung ke halaman berikutnya…

Tags:
author

Author: