Gisella Anastasia Penuhi Nazar Ngamen di Metro Mini

PENYANYI yang kini mencoba peruntungan sebagai pemain film layar lebar, Gisella Anastasia, tertangkap kamera sedang ngamen di sebuah metro mini di Jakarta, baru-baru ini. Adegan yang bukan merupakan bagian dari sinetron ini rupanya aksi nyata istri selebriti Gading Marthin dalam memenuhi nazarnya.

Gisella Anastasia ngamen di sebuah metro mini (Instagram-@gisel_la)

“Iya.. saya memenuhi nazar saya untuk ngamen di Metro Mini dan hasilnya lumayanlah untuk nyumbang ke orang yang membutuhkan.” Begitu ungkap perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990 kepada sejumlah media.

Gisella yang melejit lewat sebuah ajang pencarian bakat penyanyi di Indonesia ini mengaku rela ngamen demi memenuhi janji yang diucapkannya. Rupanya Gisella bernazar dalam doanya bahwa jika film layar lebar berjudul ‘Cek Toko Sebelah’ yang dibintanginya ditonton lebih dari 2 juta orang maka ia akan ngamen di bus kota.

Targetnya disetujui Yang Maha Kuasa, memang tidak ada yang bisa memprediksi banyaknya penonton di film bioskop karena persaingan ketat di dunia perfilman saat ini. Gisella pun segera merealisasikan nazarnya. Menurut ibu satu anak ini, nazar bukan sekadar janji biasa tetapi merupakan janji suci kepada Tuhan yang disampaikan lewat doa pribadinya. “Saya harus memenuhi janji itu,” kata perempuan murah senyum ini.

Kulitnya yang putih tidak ditutupi jaket. Saat ‘tampil’ di metro mini, Gisella benar-benar nampak seperti pengamen beneran. Ia hanya menggunakan kaos oblong warna biru yang bertuliskan judul film yang dibintanginya dan celana jeans. Gisella didampingi dua orang temannya yang ikut mengiring lewat alat musik ala pengamen.

Gisella Anastasia.

Bukan hanya sekali jalan metro mini tetapi Gisella mengamen beberapa jam. Tak pelak, ia berhasil mengumpulkan kocek dari aksi uniknya itu. Saat ditanya ide ini muncul dari mana, Gisella mengatakan ide ini muncul begitu saja. Keberadaannya sebagai penyanyi yang memulai karier dari nol membuatnya terinspirasi dengan profesi para pengamen.

Penghargaannya akan dunia musik dan perfilman membuatnya makin dikenal masyarakat. Bukan perjuangan yang asal-asalan, Gisella mengaku ia terus mengasah kemampuan dengan belajar hal-hal baru di dunia hiburan. Soal kualitas suara tentu ia sudah teruji. Kini Gisella punya kerinduan untuk kuliah dengan mengambil jurusan yang berhubungan dengan pengembangan akting di dinia perfilman. “Saya selalu ingin memberikan penampilan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Artinya saya harus terus belajar dan belajar untuk memberikan penampilan yang terbaik di industri ini,” katanya.

 

Penulis: Yudith Rondonuwu.

 

Tags: