by

Tempat Hunting Foto di Semarang yang Instagramable Banget

Tempat Hunting Foto di Semarang yang Instagramable Banget – Hunting foto merupakan satu dari banyak alasan banyak orang pergi berwisata. Tujuannya adalah untuk mengisi foto di akun sosial media mereka, karena tidak dibilang gaul apabila tidak mengikuti perkembangan zaman dengan banyak hunfot ciamik lalu menguploadnya.

Jika Anda juga memiliki niatan berwisata sembari mencari spot foto yang instagramble. Maka Kota Semarang bisa Anda jadikan pilihan terbaik, banyak spot foto kekinian di Semarang yang bisa Anda temui. Dan di bawah ini adalah beberapa di antaranya.

1. Kampung Pelangi


Tempat wisata yang digadang-gadang memiliki kemiripan dengan Kota Olinda, Brazil ini mulai trend di akun sosial media karena yang dulunya hanya perumahan kumuh yang tidak tertata, namun sekarang ini sekitar 325 rumah kumuh tersebut bisa disulap menjadi perkampungan yang bersih sekaligus objek wisata yang unik, latarnya menggunakantema rumah warna-warni.
Jadi untuk Anda yang ingin berwisata ke Kampung Pelangi ini. Jangan ragu-ragu lagi cukup membawa uang Rp5.000 Anda sudah bisa berselfie sepuasnya tanpa melihat batasan waktu ntuk bekunjung kesini.

2. Kota Lama


Kota Lama memiliki kesan tersendiri dari Semarang, bangunan-bangunan yang konon dibangun sejak zaman belanda menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan luar daerah Semarang ataupun Penduduk lokal.Pemandangan bangunan-bangunan klasik dan peninggalan sejarah di kota ini membuat hasil cantik jepretan kamera Anda sangat sulit dijumapai di tempat wisata lain.
Daya tarik lainnyauntuk memasuki kawasan kota Lama yang juga merupakantempat hunting foto di semarang ini adalah karenatidak dipungut biaya sepeser pun, kecuali jika Anda memarkirkan kendaraanmaka akan dikenakan biaya parkir Rp2.000 – Rp5.000.

3. TLJ (Tri Lomba Juang)


TLJ atau Tri Lomba Juang merupakan tempat berbagai macam olahraga namun akhir-akhir ini TLJ dijadikan sebagai tempat huning foto para remaja karena suasana, warna tempat dan lapanganya baru saja diperbarui sehingga memikat mereka untuk berkunjung.Untuk bisa memasuki kawasan dan berfoto ria di tempat olahraga ini, Anda hanya perlu membayar parkir saja dari Rp2.000 – Rp5.000.
TLJ selalu ramai saat pagi dan sore hari karena disini memfasilitasi berbagai macam olahraga seperti tenis, bulu tangkis, lari dan tenis meja pun tersedia karena sudah disiapkan 4 buah meja untuk tenis meja.

4. Hutan Mangrove Maerokoco


Hutan mangrove yang berada di tempat wisata Maerokoco ini memiliki daya tarik yang tinggi dalam menggaetbanyak wisatawan, baikwisatawan lokal maupun asing. Selain keindahan hutannya,Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan sungai yang panjang juga dalam. Anda bisa mengelilingi sungai tersebut menggunakan perahu yang disewakan hanya Rp15.000 sudah dengan didampingi petugas yang menjalankan perahu agar lebih aman. selain yang disebutkan di atas, masih banyak spot hunfot lainya yang bisa Anda jajal di maerokoco dengan Cuma-Cuma dan murah pastinya dengan membayar tiket masuk Rp10.000/orang.

Diatas adalah 4 dari banyaknya tempat spot-spot hunting foto di Kota Semarangyang instagramable banget.Masih banyak lagi tempat-tempat foto yang bagus di Kota saksi pertempuran “lima hari” ini, seperti Lawang Sewu, Tugu Muda, Pantai Marina, Waterblaster dan lainnya.
Happy traveling!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *